Ku Dapatkan CintaMu dengan SastraKu


 
Awal ku melihatmu
terlintas sosok lembut di benakku
hingga alam khayalku
selalu tergoda dengan bayanganmu

aku mulai merasakan gejolak dalam diri
yang selalu hadir ketika mengingatmu

akupun diam menatap langit kamar
ketika aku tak dapat memejamkan mata
bayanganmu selalu menghantui sudut imajinasiku
yang selalu membuat makna tersendiri bagiku

kini aku mulai sadar
dengan apa yang sudah aku alami
setelah sekian bulan aku lewati
dengan hadirmu tapi tanpamu

aku merasakan cinta
pada sosok wanita yang selalu menghantuiku
namun apalah daya
mulut ini terasa membisu

ingin rasanya mengucapkan padanya
rasa yang telah sekian lama aku punya
namun apakah bisa
selain dengan satra yang aku punya
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. D'pytaveeta Lovelyezz